Gebyar Hadiah Langsung KOPI TORABIKA - PENIPUAN


SKK & SPR PALSU
[ Klik Pada Gambar Untuk Memperbesar ]


KUPON PALSU

Kemarin sore seorang kawan tiba-tiba saja mendatangi kantor tempat saya bekerja, si kawan minta bantuan untuk bisa mendapatkan Hadiah yang dia peroleh dari Undian Penipuan Gebyar Hadiah Langsung KOPI TORABIKA yang diselenggarakan oleh PT. TORABIKA EKA SEMESTA, sambil menunjukkan kepada saya 1 kupon berhadiah 1 Unit Mobil Toyota AVANZA bernomor pin : TB-3879-MB PALSU, 1 Surat Keterangan Kepolisian PALSU, dan 1 Surat Pemberitahuan Resmi PALSU.

Sepintas semua rekayasa yang dibuat si penipu memang terlihat ASLI dan MEYAKINKAN bagi masyarakat BODOH tentunya, tapi setelah diperhatikan lagi dengan teliti, saya temukan beberapa yang aneh:

1. TTD DIRLANTAS, DI SKK SEBAGAI KOMBES, DI SPR SEBAGAI IRJEN.
2. DI SKK ITU ALAMAT WEBSITE, BUKAN EMAIL.
3. NIAT NYANTUMIN STASIUN TV DI SPR, TAPI DI KUPON ADA 1 YANG DILUPAIN.
4. NO. HP & TELEPON GAK ADA YANG AKTIF (MUNGKIN SAYA TELAT DAPAT INFO SEPERTI INI, JADI KEBURU DI MATIIN SEMUA NOMERNYA).
5. INFO DARI KASKUSER BISA DILIHAT DISINI > BUKA
6. TERNYATA INI KASUS LAMA, MODUS INI SUDAH ADA SEJAK 2010.

Dan akhirnya saya bisa menjelaskan kepada si kawan, bahwa ini adalah ASLI PENIPUAN.
Ingat..!! INI PENIPUAN..!!
  1. Pernah ketemu juga yang beginian saat beli minuman gelas. Tapi liat foto pak Polisi pakek di pajang, langsung nggak percaya! Keliatan kan...si tukang tipu nggak PD !

    BalasHapus
  2. Niat banget nipu nih :D modalnya berapa ya? udah 5 tahun nih..

    Si Penipu bisa jadi:
    - memiliki percetakan
    - memiliki koneksi ke perusahaan / pabrik / sales / agen kopi
    - memiliki team dan jaringan luas
    - memiliki modal besar
    - terdapat ahli hukum gagal dalam teamnya
    - terdapat ahli komputer & jaringan gagal dalam teamnya
    - terdapat designer gagal dalam teamnya
    - bisa jadi team bayaran dari perusahaan lain yang ingin menggulingkan nama dan merk kopi ini
    - dan pasti terdapat iblis di hati mereka

    BalasHapus
  3. Kesalahan paling goblok yang sering dilakukan oleh para penipu:

    1. Tidak menyertakan logo produk yang menjadi samarannya.
    2. Warna selebaran tidak match dengan warna produk aslinya.
    3. Terlalu banyak pakai huruf kapital besar-besar untuk meyakinkan pembaca (teknik kuno, yang cuma orang bernafsu saja yang bisa terpengaruh).
    4. Terlalu banyak pakai tinta warna merah atau biru maksimal untuk menekankan tulisan tertentu (sama dengan yang di atas).
    5. Sering memakai fon yang terlalu jadul seperti Arial, Impact dan Comic Sans MS.
    6. Tulisannya kepanjangan.
    7. Hadiahnya kegedean.
    8. Tidak ada tulisan “Waspada terhadap penipuan!”. Seandainya Saya menjadi pihak si penjahat, maka Saya akan mencantumkan tulisan “Waspada terhadap penipuan!” yang besar… di dalam selebaran penipuan tersebut untuk semakin meyakinkan.

    → hxxp://latitudu[dot]com/v1/journal/cara-agar-cepat-kaya-dan-sukses-dijamin-100-ampuh-bukan-penipuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha.. :D jadi kapan kita bikin project tipu-tipuan?

      Hapus
    2. modus kaya gini udah lama..banget..dulu waktu di bekasi kupon kaya gini disebar ke rumah2... keren beud dah.. pernah nemu juga kupon model bginian di sisipin di produk sabun cuci

      Hapus
  4. Mksih gan atas infox .ini aq jga dpat kuponx

    BalasHapus
  5. sodara saya tadi juga dapat kupon dari torabika..ngebet telfon sana sini..untung aku bilangin itu penipuan...akhirnya pulang dengan wajah kecewa...maklum orang deso gak ngerti internet jadi gampang percaya

    BalasHapus
  6. barusan ditanya sm temen , emaknya dpt kek gitu, untung sne ny mba google dl jd mantap jawabnya

    BalasHapus
  7. bener tipuan..nih sy dapet...bls komentar ini sambil ngecek kebenarannya.....

    BalasHapus
  8. pakde ku ya barusan dpet ini suruh gurus sama saya eh taunya tanya google tipu-tipu udah seneng klo dapet rejeki buat lebaran hehehe

    BalasHapus
  9. Ini anak ane baru dapet kupon yg sama di depan rumah..

    BalasHapus
  10. Trima kasih gaaann sy baru aj di minta trnsfr 3jt 7rts, ahahaaa mau dpet duit tpi kok gx mau kluar kringat, kasian bgt,,!!! Psti gx puasa tu orng, bhongin orng mulu krjnya.!!!

    BalasHapus
  11. Barusan dapet didepan rumah

    BalasHapus
  12. Barusan pagi2 nyapu depan rumah...eh dapet kupon begituan...awalnya seneng rezeki nomplok pagi2,,,dapet mobil avanza cyiin...dipikir2 rada aneh kupon beginian ada dipinggir jalan,,tanya mbah google.. MODUS PENIPUAN!!

    BalasHapus
  13. haha gua nemu tadi pagi gan depan warung $-)

    BalasHapus
  14. Anak ane nemu di jalan gan pas pulang sekolah ..awalnya seneng banget dapat mobil avanza ...ane penasaran apa benar tanya mbah google dulu ..PENIPUAN

    BalasHapus
  15. Barusan kami juga dpt hadiah kupon palsu,

    BalasHapus
  16. Atik Rahayu15/9/15 07:38

    waduuh makasih banget nih man teman......ane juga baru dapet yg ky gtu...untung aja gak ketipu :D

    BalasHapus
  17. Ini ada lagi baru saya dpt. Katanya berlaku sampai 23 sep 2015
    Ini nomor costomer nya msh aktf barusan saya tlpn d suruh trf uang.
    021 3585244
    021 35981459

    Mohon untuk di tindak lanjut kasus ini. Agar tidak ada yg kena tipu.
    Kasian kalo org tidak mengerti.

    BalasHapus
  18. Saya juga baru dapat kupon hadiah penipuan di dalam kemasan kopi torabika

    BalasHapus
  19. Saya Juga mendapat kan Kupon Seperti ini....pak Polisi Tolong di proses Orang2 Seperti ini sangat merugikan bahkan bisa membuat Orang jadi Gilla. Segera di Tangkap ya pak :-b

    BalasHapus
  20. Baru saja ada saudara di Padang dibuat galau nemu kupon serupa.. Diminta uang 750rb u/ balik nama ... Mana ada bea balik nama koq cm segitu...

    BalasHapus
  21. slamat siang saya jg dpt kupon asli pa palsu n mang bener torabika ada kan kupon berhadia

    BalasHapus
  22. Slmt mlam sya jga kmren dpet kupon persis sma photo yg d atas..ada Surt resminya jga smuanya 3 lmbar ddlam kmsan torabika... Smpet seneng sih tp stlh buka google ternyata bnyak bohongnya.

    BalasHapus
  23. Sprti apakah kupon/undian yg di slenggarkn oleh torabika?

    BalasHapus
  24. ni yang terbaru gan no: 021-51342816 berlaku 19 november 2015....haha......prikitiw.....

    BalasHapus
  25. Pagi2 nyeduh kopi torabika. Di dalam nya ada hologram saya gosok, ada tulisan nya 1 unit monil avanza. Penipuan

    BalasHapus
  26. saya juga dapet, barusan ,hahahah

    BalasHapus
  27. Saya jga baru dpet 2 hari yg lalu. Saya iseng coba tlpon. Dia mnta biaya balik nama 4,8 juta via transfer. Ktika saya mau datang ke kntornya secara langsung, si pelaku seperti yg keberatan dan bilang" anda tidak melakukan sesuai prosedur maka silahkan urus sendiri". Klo kita kasuskan ke kepolisian gmna ini mnurut tman2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bismillahirramaan Arrahiim.. Saya Sangat setuju...sebelum ada korban (atau jgn2 sudah makan korban)...Pak Polisi..mohon dong buka2 google ini...dan langsung di tidak lanjuti, lacak nomor HP nya pake waze bisa kali...baru saja saya menghub. nomor nya: 082210226017

      Hapus
    2. Sudah sejauh ini kok belum ada tindaklanjut dari pihak Kepolisian dan PT. Torabika siihh..kan modus ini dah lama...coba aparat telpon pura2jd konsumen sblmnya aktifkan "waze" utk cari posisi nomor HP tsb. Katanya ada polisi Cyber segala...

      Hapus
  28. Gmna kalo kita kasuskan ke kepolisian teman teman.. Saya yakin ini ada oknum dri pt torabikanya ini.. Sudah jadi kasus lama tapi tdk prnah ada penanganan serius mslah penipuan kaya gni

    BalasHapus
  29. Haha...
    sekarang mah cerdas-cerdas atuh, moal tiasa ditipu ka nu kituan.

    BalasHapus
  30. Pembantu ane juga baru dapet gan :v

    BalasHapus
  31. Ane juga dapet dri kopi torabika barusan, dulu dri sabun cuci bentuknya sama...

    BalasHapus
  32. Kemarin sy juga mendapat kupon sama persis seperti tertera di atas, sy mencoba menelepon salah satu no yang tertera. Dan wal hasil sy di mintai biaya untuk balik nama dari hadiah utama mobil toyota AVANZA tersebut sebesar 5,900.000;namun sy tidak langsung percaya dan saya mencoba mencari tau di internet.,alhamdulillah tidak tertipu saya nya....

    BalasHapus
  33. nah , sekarang kupon kaya di atas ada di tangan saya... untung saya pinter, sebelum bertindak di fikir dulu dan buka internet dulu.. gak ada malu atau apa ya...kalau tau siapa pelakunya, aku gak akan segan-segan menuntutnya.. penipuan BESAR !!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks ea atas info ente smua,krna barusan aj ane dapet kupon yg sma,ane pun bingung,apa btul hadiah itu..?tp stelah ane bk net,banyak yg bilang ne PENIPUAN,,untung ja ane g kena,,wkwkwkwk

      Hapus
  34. Saya jg dapet barusan.
    Seharusnya pelaku penipuan ini segera d tangkap seblm ada korban atau sblm bnyk korban.

    BalasHapus
  35. aku kira betolan ni kocook, dapat pulak aku tadi kupon palsu bujang ini

    BalasHapus
  36. Wah saya juga tadi baru dpet pas puLang kerja.. saya gosok ada tulisan avanza.. ??? Apakah semua iming iming hadiahnya mobil avanza ya???

    BalasHapus
  37. Ahaha penipuan BESAR, klw ketemu penipu nya harus di matiin biar tau rasa

    BalasHapus
  38. PENIPUAN BESAR!!! JNGN PERCAYA JAMAN SEKARANG

    BalasHapus
  39. Emang bener penipuan ya. Ane bru dpt kuponnya sama seperti itu., ditelp no kantornya ga ada yg yambung,.
    088213461822
    088213461776
    02151254219
    Nie no yg bru ane hubungi aktif tp ga diangkat2. Tanks ya atas infonya.

    BalasHapus
  40. Waduuuuh ane dah k2 x nyaa neh dapeet kupon begono begonya si penipu kasih No Kombes polisi nya sama mesqi beda nama ..NRP.69100547.
    SUWEEEXXXX

    BalasHapus
  41. Ane baru dapet di depan rumah jam 1 malam.. Edan benerr dah hahaha

    BalasHapus
  42. Waduh...ane jg baru dapet nich, tadi ane dah telpon ke layanan konsumen nya di 088214174518 awalnya ada yg angkat, trus minta sebutkan no pin nya, dan minta dihubungi 10 menit lg, tetapi setelah dihubungi kembali dan menanyakan undian tersebut lalu diputus, dan gak angkat lagi. Ane masih penasaran apa tujuan mereka buat ini ya? Mudah-mudahan tidak ada yang kena tipu, dan mereka cepat sadar...

    BalasHapus
  43. Aku batu aja dapet kasus kaya gini, untung aku cek secara detile alamat dan no csnya ga sinkron.. harusnya untuk PT Torabika diusut lebih lanjut agar tidak merugikan banyak masyarakat dan tidak merugikan nama baik perusahaan juga.. ini nomer cs yang tercantum 082298594668 / 02151256966
    Harap diusut sesegera mungkin

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan saya barusan jugA menemukan kupon 2 lembar dan 1 hologram torabika,undian mendapatkan mobil..tapi belum di tindak lanjuti..

      Hapus
  44. hahahahah
    sama gan aku juga dapat,ya untung e aku tanya mbah dulu sebelum transfer

    BalasHapus
  45. Saya juga baru sore aku di kasih sama ade aku .dngan modusnyg sama.gamba di atas .alhmdulilah aku buka bet .bnyak yg bilang penipuan .tdinya kau sneng berharap dapet mobil. Hehehheee maksih teman ga jadi ngurusin penipuan

    BalasHapus
  46. haha sama saya juga dapet tapi udah tau itu modus lama cz undiam torabika eh dapat kuponnya dari snack aries hadeuuh dsar penipu

    BalasHapus
  47. Yang terbaru saya dpt kupon ini di suruh tranfsfer 3jt ini nomernya 081256915557

    BalasHapus
  48. Sama saya juga dapet kupon undian tora bika dijalan waktu berangkat sekolah, pulang sekolah buru-buru dibuka penasaran bener gak nya, tapi setelah searching mbah google ternyata PENIPUAN untung gak jdi telpn sana sini, padahal seneng bangettt tuch mau dapat avanza apalagi sebentar lgi mo lebaran, bisa buat mudik hiiiiiiiii

    BalasHapus
  49. Iya gan ane jga baru aja dapat kupon undianya tadi pas mo berangkat sekolah, sepulng sekolah ane buru-buru searching google coz ane penasaran bngtttt ya spa tauu bener gituuu, lumyan kn bisa buat jalan-jalan+mudik lebaran....eh taunya PENIPUAN untung blom ane tlpn hiiiiiiii,,makasih gan info2 nya

    BalasHapus
  50. Saya waktu nyantai dan kepintu gerbang nemu kupon begitu saya buka ternyata dari kopi torabika, saya sampaikan ke istri...istri langsung senang, saya infokan ke teman, dia bilang baru saja ada teman juga kena penipuan kopi tsb, jadi penasaran karna disitu tertulis pemenang harus menyelesaikan dulu biaya bbn dan pajak serta bpkb, dalam hati kok aneh....kalau bener gak spt ini akhirnya buka google ternyata benar penipuan..

    BalasHapus
  51. Baru saja saya sndiri mndapatkn kupon yg sama.. Di bawah kupon pemberitahuan resmi tdk ada logo stasiun TV, Untung saya cek disini.. Baru bbrp menit ini saya hubungi.. Ni nmr yg sya hubungi 082297363459 dan dia kasih nmr pribadinya ini nmrnya 081287847193.. Saya di minta untuk transfer biaya balik nama sebesar 4.5jt.. Mohon di tindak lanjut.

    BalasHapus
  52. Baru dapat kuponnya nih didepan rumah, kapan nih pihak polisi sama PT Torabika ambil tindakan buat nangkap penipunya.

    BalasHapus
  53. saya malah depan toko dapet kuponnya,,,emang bner ada gelar hadiah utama mobil ya ? pak polisi tlong di tindak ya !

    BalasHapus
  54. Barusan dapet kupon gosok ginian didepan rumah dibungkus plastik obat transparant kecil...alhamdulliah dapet avanza beneran X..hahaha ngimpiiii!.
    No tlpn. 082211572169 & 02151220331

    BalasHapus
  55. Barusan ane juga nemu ni kupon di meja teras. Itu pelaku berani2nya masuk2 kerumah sengaja naro kupon begituan dimeja

    BalasHapus
  56. sindikatnya menyebar luas, sekarang di kuponnya malah pake hologram, keren banget.. wkwkwkwk...
    bener-bener super niat nipunya..

    BalasHapus
  57. Owe jg barusan dapat'nih.Periode s/d 28Okt2016.NoTel Layanan Konsumennya beda lg'nih.082210225987/02151270986.Ditelpon aktif tp nggak diangkat.Gila'ya!!!Kopi ToraBika saset itu ASLI apa PALSU'sih?!Kalo mmg Kopinya ASLI produk ToraBika,knp d dlmnya ada Kupon Undian Palsu'ya?!Hahahaha

    BalasHapus
  58. Saya baru dapat ga lah takut nipu...semoga penipu tertangkap..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya jg baru dpt ini dpn toko.gila yaa penipuan sekarang..saya tlpn no nya ga aktif,lagian no layanan konsumen pake no hp gsm aneh juga..jd saya langsung curiga.niat saya ntr mau saya letakin ini di pos polisi biar polisi yg nemuin.

      Hapus
  59. Ane juga baru dapet undian kayak gitu gan. No cs nya 01251256990 & 02151255733. Ternyata bukan tlfn rumah (bukan produk telkom)cos ane tanyain ke temen yang kerja di Telkom.kalo aja pake nomor Telkom pasti ketauan atas nama & alamat pelaku. Biar dipenjara tuh penipu

    BalasHapus
  60. ohh gitu ya min,,,, saya barusn dapat dkat ruamh jg... kayanya mreka kurang target ya,,,

    BalasHapus
  61. wah saya juga dapet min kemarin berlaku sampai tanggal 29 December 2016

    BalasHapus
  62. Aku jg dapet brusan.kirain bner eh trnyata tipuan..brlaku smpai tgl 28 desember 2016.parah bgt duh.
    niatnya pgn nunjukin ini ke aa di kntor polisi pas buka internet trnyata tipuan.

    BalasHapus
  63. Saya dapet langsung dari dalem kemasan kopi...tampilannya sama kaya yg di sebelah kiri..tp belum coba hubungi karna keterangan nya harus pada jam kerja sedangkan hari ini masih libur

    BalasHapus
  64. maaf Bpk / Buk...saya baru aja dapat kupon nya....ad kepolisan negara republik Indonesia...dan kad saya gores dapat hadiah " SELAMAT ANDA BERUNTUNG MENDAPAT HADAIAH UTAMA 1 UNIT TOYOTA AVANZA..PIN ANDA ADALAH KT4328MB....EH RUPANYA PALSU....

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana ada dapet hadiah dengan pin yang sama

      pinnya sama kayak pin ane dapet gan kodenya wkwwk

      Hapus
  65. Masya Allah. Pagi ini 9 Maret 2017. Saya mendapatkan kupon gosokan yang saya temukan di depan rumah setelah saya membeli nasi uduk. Hehheeh
    Di kupon tersebut tertulis berlaku s/d 28 May 2017 (tata bahasa penulisan yg kurang update). Berarti kasus ini akan terus berlanjut sampai banyak yg tertipu. Mohon bantuannya gan agar bisa diselidiki dan dilaporkan segera ke pihak berwajib. Terimakasih

    BalasHapus
  66. Aku jg dpat baru saja ini persis kya di posting tp nonya g pda aktif jk ada kupon palsu di kopi torabika berarti kopinya jg palsu donk terkecuali penipunya orang di pt itu

    BalasHapus
  67. Wahhh ternyata penipuan..
    Padahal saya uda seneng bgt.
    Thnks infonya agan2 semua!

    BalasHapus
  68. Ngakak baca komentarnya! 😂😂😂

    BalasHapus
  69. Cara nya itu lho.. bt kagak tidur semalaman. Begitu di gosok nampak avanza. Lompat" tu kawan.
    Terpeleset jatuh lg.
    Dasar lho penipu kadal guling.
    Untung kagak shok.. klo shok pa tdk tewas di tempat.
    Hati" penipuan sudah saling mendahului.
    Kagak pandang wajah jelek lg bro..
    Uda muka kita jelek..makin hancur klo kt percaya.. trims tuk smua infonya..
    Wassalam.

    BalasHapus
  70. Saya juga dapat kupon undian torabia eka semesta. taggal berahir agustus 2017, sy buang wes percuma di urus hpnxa mati semua

    BalasHapus
  71. q jga brusn dpt, tiwas ae sng. untung ae lgsg buka google, alhamdulillah ktmu jwbn nya.
    mksh mbah google. & semuanya yg udah publikasi kan.

    BalasHapus
  72. Barusan dapet dari orangtua suruh cek di google ternyata hoax makasih semuanya atas infonya semoga rezekinya dilancarkan lagi amin

    BalasHapus
  73. untung langsung liat google... maksih agan infonyaa... saya dapet juga 3 lembar seperti itu dan tanggalnya sampe 7 desember 2017. kuponnya gak digosok gtu model yang sekarang langsung tulisan kupon hadiah mobil toyota alpahard paraah sii harusnya polisi bertindak tegas apalagi membawa nama baik kapolda metro jaya dirlantas pak adi putra yang tertera dikupon (palsu) terbaru...

    BalasHapus
  74. saya dapat kupon ...itu benar atau penipuan gan,,,,,,

    BalasHapus
  75. hari ni tgl 28 juli 2017 dan gue jg dpt kupon palsu kyak gt,, untung ada tmn gue yg kerja di perusahaan ntu jd bisa ngasih tau kagak da yg begtuan hadiahnya,, palingg nggk hadiahnya ntu beli satu renceng dpt bembeng apa nggk beli kopi ada tanda hologram bisa ditukerin kopi lg,,ya gt lah hadiahnya...

    BalasHapus