1. makasih award nya..cakeeepppppppppppppp aku ambil yah..kayaknya the first nih.

    BalasHapus
  2. ambil aja mbak, ini untuk semua member qo, soalnya saya bingung kalo disuruh milih 5 orang teman doang, dan lagi takut ada kecemburuan sosial, ehehehe.. ^_^

    BalasHapus
  3. horrrrrrrreeeeeeeee...!! :D

    berarti, saya juga dapat awardnya donk.. hihi

    udah dua nih....

    BalasHapus
  4. One For All ..
    All For One ..
    Best Award For Best Friends
    All Bloofers .. Friends Forever

    BalasHapus
  5. one for all, all for one, one heart mas hahaha,.. singgah dulu sebelum kerja, salam persohiblogan mas ^_^, wajib di pasang tu heee

    BalasHapus
  6. waw..... aku juga ambil deh mas.... :D

    BalasHapus
  7. Assalamu'alaykum,..
    awardnya bgus mas,.ijin ambil ya,.thanks sblumnya ^_^

    BalasHapus
  8. Rahayu, follow sukses di urutan #727, ditunggu re-follownya di http://wilwatiktamadani.blogspot.com.Thanks.

    BalasHapus
  9. wah2...sekarang banyak bgt ya award ya kang andy...bagus disainnya kang...hehehee...

    BalasHapus
  10. Waw Waaw waaw... kereeeennn....

    BalasHapus
  11. bagus kang, selamat semuanya...

    BalasHapus
  12. ijin gondol "persahabatan tanpa batas" hehehehe yang empunya boleh gak nih?? hehe

    BalasHapus
  13. Ambil Award-nya, satu untuk semua...
    Sukses untuk kita semuanya!

    Salam Bloofers :D

    BalasHapus
  14. wow..wow..wow...


    hup.. hampir sya lalat gede ketelen gra2 kelamaan melongo.. :D

    BalasHapus
  15. Udah terpajang di dinding rumah saya bang! ;)

    BalasHapus
  16. Aku ikut ambil juga ya.... :D

    BalasHapus
  17. mau dooooong ;)
    aku ambil yaaaa,,, sebagai hadiahnya aku follow tu..hehe ;p

    BalasHapus
  18. terima kasih banyak kawan2ku semua.. ^_^

    BalasHapus
  19. bang Andyyyy... baru sempet main kesiniii. hwaaa.. ada award buat bloofers,. trimakasih banyaaaakkk...
    smoga blognya tambah eksis dan bermanfaat buat semuaaaa :D

    BalasHapus
  20. ini jga buat saya kan?he..
    mas andy mampir ke blogku ya, ada a***d menanti..
    maaf nih sebelumnya.. :D

    BalasHapus
  21. dengan hati penuh semangat, aq ambil juga ya mas Andy,, hehehe soalnya belon pernah dapat Award seh, hahaha. . . JazakaLLAHU khairan katsiran ya akhy. . .

    BalasHapus
  22. pagi2 datang mengambil Award.. makasih kang Andy.. InsyaAllah sy pajang di Etalaseku.. :)

    BalasHapus
  23. Ajib...ajib...
    awardnya ajib banget...
    wah pasti bakalan saya rampok..
    framenya aja peninggalan dari keturunan galuh...

    Siap beraksi....

    BalasHapus