Template Blogger Online Shop SEO Responsive

Template Blogger Online Shop SEO Responsive
Template Blogger Online Shop SEO Responsive

[ DEMO ]

Alhamdulillah, akhirnya 1 template online shop punya isteri saya sudah full responsive, tinggal 3 lagi. template ini sudah di test di sucofindo, di itb dan ipb, sudah dapat kepmentan dari deptan, "emangnye insektisida".

Teramat melelahkan di mata, ketika menghadapi tuntutan bahwa saya harus mengubahnya menjadi template yang pas fleksibel dengan semua jenis dan ukuran browser pc maupun smartphone, ini berarti beberapa ukuran width yang menggunakan px harus saya ganti dengan %, selama 2 hari di sela-sela jam kerja saya sempatkan untuk menyesuaikan width % agar pas dengan screen yang saya sesuaikan dengan fasilitas dari pihak ke 3 dan pihak ke 4 yaitu: https://quirktools.com.

1 hari berkutat dengan pihak ke 3 dan pihak ke 4 yang akhirnya solved, namun dilema meradang ketika saya bertemu dengan pihak ke 9 yaitu: https://responsinator.com, dan saya sebagai pihak pertama merasa kecewa, cemas dan galau. dalam benak berkata "Tools mana yang sebenarnya berkata jujur bahwa 1px adalah 1px bukan 1%". ahahaha.. sudahlah tidak penting, yang penting sekarang semua ukuran media sudah pass.