Cara Membuat Boom Rakitan Sederhana Murah Mudah Mematikan

Sebenarnya cara membuat boom itu Sederhana Murah Mudah dan tidak terlalu rumit, isteri saya saja sudah mampu mengembangkan damotin (dinamit amonia gelatin), hanya saja yang patut disadari adalah resiko pembuatannya. Bahan-bahan kimia yang dibutuhkan beberapa bisa mencederai tubuh jika terkena kontak langsung. Pada umumnya semua bahan bahan yang dibutuhkan tersedia di toko kimia, tidak terlalu sulit mendapatkannya tentu saja jika uang anda cukup untuk mempraktekkan cara membuat bom ini.

Bom yang sesungguhnya memerlukan detonator dan potassium atau dalam kondisi tertentu timer yang bisa menentukan waktu ledakan. Tujuan bom diciptakan adalah:
1. Menghancurkan orang lain.
2. Menghancurkan diri sendiri, disebut dengan boom bunuh diri.
Jadi orang yang berkutat pada urusan boom terbagi pada 3 kelompok.
1. Penjahat.
2. Tentara.
3. Pahlawan Bertopeng.
Meskipun demikian, ketiga tipe itu ada kesamaannya: bekerja untuk Menghancurkan.! Penjahat bertujuan menghancurkan peradaban (disebut juga teroris), dan Tentara bertujuan menghancurkan penjahat. sedangkan Pahlawan Bertopeng bertujuan untuk menghibur anak-anak dan menghancurkan kejenuhan, Tentara, Penjahat dan Pahlawan Bertopeng adalah tiga jalan kehidupan yang berbeda.
 
Seorang perakit boom yang canggih seringkali memadukan kualitas daya ledak dan teknologi kekinian. Karena itu boom yang canggih seringkali menggunakan pemicu jarak jauh, saya sendiri mampu merakit detonator elektro yang bisa dikatifkan dengan menggunakan jaringan VHF/UHF, GSM/CDMA, GPRS, 3G/4G dan sebagainya dan seterusnya.

Tapi Boom yang ingin kita bahas kali ini tidak memerlukan detonator, potasium dan teknologi yang tinggi lainnya, bahkan Sumbu Uceng pun tidak diperlukan. Meskipun demikian saya jamin kekuatannya luar biasa ampuh merontokkan target. (Agar tidak rancu, anda perlu melihat terminology Boom yang kami maksud di ujung posting).

Bahan yang diperlukan untuk membuat boom rakitan:

1. Bahan Aktif.
Bahan aktif ini merupakan inti pembuatan bom sehingga bahan ini harus ada dalam pembuatan.. Secara kimia, bahan ini dapat berupa Sodium Lauril Ether Sulfate (SLES). SLES ini dikenal dengan namaCottoclarin, texapone ataupun ulta SLES. Secara fungsional bahan mempunyai andil dalam meningkatkan kedahsyatan bom rakitan. Ciri dari bahan aktif ini mempunyai busa banyak dan bentuknya gel translucent (pasta). Selain SLES, bahan aktif dari bom adalah garam Linear Alkyl Benzene Sulfonat (LAS), bentuknya gel/pasta berwarna kuning muda. Fungsi LAS sama dengana Ulta SLES, sebagai bahan utama pembuatan bom, dengan LAS, maka bom akan lebih keset.

2. Bahan Pengisi.
Bahan ini berfungsi sebagai bahan pengisi dari keseluruhan bahan baku pembuat boom. Pemberian bahan pengisi ini dimaksudkan untuk memperbesar atau memperbanyak volume boom. Keberadaan bahan ini dalam boom semata-mata dilihat dari aspek ekonomis tujuannya agar bom rakitan kita murah meriah. Bahan pengisi tersebut disini menggunakan Sodium Sulfat (NA2SO4).

3. Bahan Penunjang.
Salah satu contoh bahan penunjang bom adalah (Na2CO3) yang bentuknya serbuk putih. Bahan penunjang ini berfungsi sebagai menambah daya. Keberadaan bahan ini dalam bom tidak boleh terlalu banyak, sebab dapat menimbulkan efek panas pada tangan. Bahan penunjang lainnya adalah STPP (Sodium Tripoly Posphate), kimia yang satu ini sering digunakan dalam bahan baku pupuk jenis tertentu.

4. Bahan Tambahan (aditif).
Bahan tambahan ini sebenarnya tidak harus ada di dalam pembuatan bom. Namun demikian, produsen mencari hal-hal baru untuk mengangkat nilai dari produk itu sendiri. Salah satu contoh bahan tambahan ini adalah Enzym AR. Bahan ini berbentuk serbuk putih yang berfungsi anti redeposisi).

5. Pemilihan Aroma.
Keberadaan bahan aroma ini sangat penting keberadaannya, sebab suatu bom dengan aroma yang baik, akan disukai pelanggan

6. Bahan tambahan untuk membuat Boom Super berdaya ledak lebih dari 9.0 Skala Richter hingga Radius 20 Kilometer:
Extrableach: 3-10%.
Lipozyme: 2-10%.
Protease: 2-10%.
Bioenzyme (Bintik Biru), atur secukupnya sesuai daya ledak yang kita inginkan.

Komposisi kimia pembuatan boom:
1. Cottoclarin/Ultra Sles/Texapone 5-10%
2. LS:10%.
3. Na2SO4 10-20%
4. Na2CO3 35-50%
5. STPP 5-20%
6. Enzym AR 2-10%
7. Kimia Aroma.

Silahkan hubungi Toko Kimia Langganan anda. Sebagai informasi tambahan, Texapon (Na2SO4) dan (NaCO3) dibandroli dengan dollar oleh Bahtera Adi jaya. Masing masing 2 Dollar dan 3,2 Dollar per Kilogram. Sedang PT Cognis yang beralamat di Cimanngis jalan raya Bogor – Depok hanya melayani partai besar. Untuk wilayah Cirebon PT Brataco juga hanya melayani pembelian skala besar. Di toko grosir kimia Jakarta dan Bogor menjual Texapon bubuk dan Texapon Jel masing-masing kisaran 60 ribu perkilo dan 40 ribu perkilo. Bahkan Texapon import Jerman dihargai 150 ribu perkilo oleh Nauli Kimia, Bogor. Cukup murah/mahal membuat bom rakitan.

Peralatan yang dibutuhkan membuat bom: Wadah, pengaduk kayu, dan saringan bahan kimia. Untuk memproduksi bom dalam jumlah banyak bisa menggunakan alat POWDER MIXER.

Cara membuat Boom:
1. Cottoclarin + LAS diaduk rata.
2. Semua Bahan bahan serbuk diaduk rata.
3. (1) + (2) diaduk rata.
4. (3) + Bahan Tambahan.
5. Diayak dan dikeringkan.
6. Semprot dengan kimia aroma.
7. Dikemas dan siap dipasarkan.
 
Sebelum dipasarkan, sebaiknya uji dulu produk ini. Silahkan masukkan bubuk Boom kedalam rendaman cucian anda, atau mesin cuci anda. Jika Boom masih kurang balance dengan keinginan anda, pasti dosis kimia tertentu ada yang kelebihan atau kekurangan. Karena itu anda pasti sudah tahu bagaimana memperbaikinya. Saya berharap Boom anda benar-benar booming, dan pakaian anda benar-benar bersih dari noda. Saya harap boom yang telah selesai dirakit benar-benar dahsyat meluluh lantakkan noda yang membandel di pakaian anda. Satu lagi yang paling utama, bom ini tidak melukai orang lain, tidak meluluh lantakkan bangunan, dan tidak bisa dibuat jadi alat bom bunuh diri. Meski begitu, mengingat boom ini bernilai ekonomis, pasti akan cepat Meledak di pasaran...!

Selamat mencoba...
  1. Wkwkwk ini judulnya maknyuss disangka boom beneran

    BalasHapus
  2. Ahahhaa udah mau marah gegara ngajarin bikin bom sekalinya boom detergent bubuk :-b

    BalasHapus
  3. sudah kuduga... dirimu terlalu "clean" untuk jadi terongris...

    BalasHapus
  4. geloooooooo maneh :))

    BalasHapus
  5. ya alloh..kirain beneran udah mahir..hahaha

    BalasHapus