Alasan Saya Malas Blogwalking Lagi Ke Blognya

1. Jujur, untuk sesi blogwalking ke blog teman-teman, saya lebih suka membaca tutorial blogging, puisi, kutipan, renungan pendek, fiksi mini dan catatan harian pendek dibawah 100 kata, pokoknya yang pendek-pendek saja, ketimbang membaca cerpen yang sebenarnya adalah cerpan atau cerjang (apalagi yang bersambung), itu akan membuat saya lelah dan pingsan ditempat, kecuali manga onepiece.

2. Saya tidak suka ketika mengirim komentar diminta untuk mengisi Captcha terlebih dahulu, sesudah itu didapati komentar saya dipendam alias nunggu persetujuan, saya suka bilang "Capedeeeeh..".

3. Saya tidak suka berkomentar di form komentar Disqus dan Facebook, saya lebih suka berkomentar di form komentar Asli bawaan Blogspot, Wordpress atau CMS lain yang komentarnya bersifat permanen (maksudnya bukan dari pihak ke-2 dan ke-3).

4. Paling malas blogwalking ke blog yang ketika kita membuka halamannya langsung disambut dengan iklan PPC yang melayang-layang minta di close berulang-ulang, saya suka bilang "Rempoooong..", pasang iklan yang wajar saja lah di sidebar, jangan keterlaluan seperti itu, biasanya langsung saya close tab.

Jadi maafkanlah aku dan kalian jika kita dan kamu jarang bewe, sekian..
  1. setuju. disqus harus bikin akun baru lagi. bikin ribet yang mau komentar. [-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu, saya juga sebenarnya sama seperti itu.. :D

      Hapus
  2. Blog saya aman ko mas jadi gak usah malas lagi berkunjung, gak pake captcha yang suka bikin mata kedip kedip hehehe,,, Follow 1399 di tunggy kunjungannya :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. woke sip kang irfan, kunjungan segera dijadwalkan.. :D

      Hapus
  3. Sepakat om, kalo boleh nambah.. ane juga paling males ngeunjungin blog yang ada musik playernya (apalagi lagu korea, hheu), Banner segede 'alaihum gambreng' yg bikin lola, ama yg banyak iklan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi kalo semua yang disebutin kang Rizky (banner dengan resolusi high, animasi flash, mp3 player) numplek semua di 1 blog, dijamin laptop ngehank gak bisa diapa-apain kang, wkwkwk :-)

      Hapus
  4. sejujurnya sama sih alasannya..
    dan akhir" ini poin nomer 1 jd alasan utama

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti kita sama-sama pemalas ya teh Fhia =))

      Hapus
  5. Blog aku aman Kang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jelas paling nyaman punya kang Qefy mah :D
      beberapa blog yang saya kunjungi ada yang hanya saya baca saja tanpa meninggalkan jejak, silent reader ceritanya, hehehe..

      Hapus
  6. sama tuh mas, SEPATU dah, sepakat dan setuju. kadang-kadang bisa jadi esmoni, eh omosi maksudnya kalau ketemu yang seperti itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, kemana aja nih dirimu pak daeng :D
      lama kita tak jumpa..

      Hapus