Seandainya Aku Jadi Kamu Maka Aku Pusing

seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi Aku.
  1. waduh kenapa om andy ... weh ngeflood gini ... tapi jujur saya bingung nih apa maksudnya nih kalimat yak (garuk2 kepala, kerutkan dahi)

    BalasHapus
  2. woahahahahahaaaaaaaaaaaahahahahahaa,,,,OMku yang satu ini sedang stres rupanyaaaaa,,,,,ngakak lagi ahh...hahahahahahaaaa
    aku bener2 SUKA sama postinganmu kali ini mas....hahahahaha
    seandainya aku jadi kamu dan kamu ada di posisiku, kamu gak perlu bilang lagi kalau kamu jadi aku..
    hahahahahahahaa^0^

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkwk puyeng deh..

    BalasHapus
  4. kayaknya ada yang lagi sensi nih.. fufufufu....

    BalasHapus
  5. Pdahal lagi puyeng pengembangan katanya masih mantep,,apalgi gak puyeng pasti indah,,hehehehe

    BalasHapus
  6. ketahuan pemilik blog nya lagi hang....saya ikutan pusing baca postingan mu mas andy...sungguh indah luar biasa...

    BalasHapus
  7. aya-aya wae yeuh kang Andy mah
    tapi suwer .. tetep hebat wae lah
    lieur oge tiasa janten postingan .. nu endah kieu ^-^
    euleuh-euleh

    *abigekacandaklieur*

    BalasHapus
  8. haduh haduh kalian ini, yang begini aja mpe di komenin huft.. -_-"
    makin pusing saia..

    BalasHapus
  9. Jiah mas andy kena syndrom esmosi minus,,, hehehe tapi mantap juga tuh mas. . .

    BalasHapus
  10. hahahahahahahaha.... ini namanya kreatif tapi musinginnn,, heuhehehe

    BalasHapus
  11. kalo aku jad kau..ya tak akar nih blog..bakar dengan cinta..##hueks...

    btw, kenapa kang?? ga sahur??

    BalasHapus