Kopdar Bloofers - Blog Of Friendship

Sejak saya bergabung dengan group ini, entah kenapa saya ngerasa nyaman berinteraksi dengan mereka yang aktif ngobrol di group, khususnya buat yang suka bercanda, karena memang kalo saya lagi jenuh, ngilanginnya dengan cara bercanda, tapi yang sopan dan nampak seperti dewasa, hehe.. (saya masih balita). dan yang lebih penting adalah ada support untuk terus menulis ^_^

Group Bloofers ini entah siapa yang menginspirasikan, saya gak tau karena saya bukan admin. tapi yang jelas sih dedengkotnya kang Aul, kang Aan sama kang Qefy, dan entah dari mana saya terjerumus ke group ini, saya lupa.. (sambil nginget2 dari blog siapa saya terperosok). group ini saya rasa sudah banyak memakan korban jiwa, diantaranya ada yang sampai kecanduan online, ada yang kecanduan posting, ada juga yang kecanduan kopdar, dan penganutnya sekarang udah lumayan banyak (terakhir liat 230), harus buru2 lapor ke MUI nih biar gak dianggap aliran sesat, wkwkwkwkwk..
kalo ngomongin soal kopdar, group ini juga sudah pernah ngadain kopdar lho..

kopdar perdana bloofers - bandung

kopdar pertama kalinya yaitu pada hari sabtu tanggal 26 february yang lalu bertepatan dengan acara Festival Kuliner 2011 di Bandung, walaupun saya gak ikut dan cuma tau kabarnya dari group facebook, saya pun ikut merasa senang karena bisa melihat kekompakan dan keceriaan dari 1 group yang sedang saya ikuti, dan kalo gak salah bulan april ini tanggal 9 nanti, anak2 bloofers makassar juga akan mengadakan kopdar yang ke-2, sudah pasti untuk kopdar yang ke-2 ini saya gak akan ikut lagi, karena memang kerjaan saya bener2 teramat sangat menyita waktu dan gak ada libur sama sekali, saya cuma bisa ngirim do'a supaya acaranya sesuai dengan rencana dan berjalan dengan lancar, amiiin..


Langsung nyambung aja deh sama postingan diatas, hehehe.. ^_^ di bawah ini Photo member Bloofers regional Makassar waktu acara Kopdar ke-2 Bloofers Makassar pada hari Sabtu tanggal 09 April 2011 di Kampoeng Popsa Makassar.

Bloofers Makassar - Kampoeng Popsa
Keluarga Besar Bloofers Makassar



Sambung lagi, untuk yang ke-3 kalinya Bloofers mengadakan acara Kopdar, kali ini yang kopdar bukan khusus Bloofers Bandung dan Makassar, tapi campuran dari para perantau yang hidup di Jakarta. tepatnya pada bulan suci Ramadhan jam 4 sore tgl 7 agustus 2011 kita ngumpul dan buka puasa bareng di Blok-M. Akhirnya, kesampaian juga ngumpul bareng, hehehe..

Kopdar Ramadhan di Blok-M, Jakarta
Tamu Istimewa dari Sudan
kita tunggu info Kopdar susulan dari Bloofers Aceh, Medan, Jambi, Jogja, Surabaya dan Mataram ^_^


  1. ayo mas andy, kapan kita kopdar bareng, group ini memang tak sengaja terbentuk karena memang keinginan ngeblog yang kuatt.. dan ingin mencari teman diselulurh penjuru indonesia bahkan dunia,.. semoga kerjaannya diberi kemudahan dan kelancaran ya mas andyy.... kalau dah kelar kita bahas keset dan guling-guling lagi haha

    BalasHapus
  2. hehe, belom pernah ikutan. sukses aja deh buat kopdarnya. seru yah, dari Blog, berlanjut FB lalu ke dunia nyata.

    BalasHapus
  3. ayo mas andy....ikutan... ^_^

    BalasHapus
  4. ikutaan juga donk ...
    heheheee...

    BalasHapus
  5. Aku juga mau
    kopDAR.............!

    BalasHapus