Ibu-Ibu Nyebrang Jalan

Paling benci dengan pengendara mobil atau motor berjenis kelamin wanita yang sudah bergelar IBU-IBU apalagi yang sudah berusia diatas 40 tahun, yang mana mereka ini jenis pengendara super duper ngasal semau gue. 99% t e l e d o r.

Sudah menjadi kodrat mutlak dimana seorang ibu ketika mengendara di atas aspal maka mereka otomatis menjadi penguasa jalanan.

Dimanapun di penjuru negeri ini, seorang ibu adalah tetap seorang ibu yang harus di hormati lelaki.

Kita sebagai lelaki hanya bisa memaklumi kelakuan kalian yang sering bermain-main dengan lampu sen baik yang kanan atau pun yang kiri, padahal kalian tidak berniat untuk belok kanan atau kiri, kita maklumin kok.. kita mah faham siapa kalian, kita juga faham sifat dan katakter kalian dalam berkendara. apalagi kalo berkendara sambil ngelamunin suami tetangga.

BUAT KITA GAK MASALAH BU..!!!
TAPI, PLISSSS... SAYA MOHON, JANGAN PURA-PURA TIDAK MELIHAT KANAN-KIRI KALAU MAU MENYEBERANG JALAN RAYA, BAHAYA BU..!!! BISA MATI SEKETIKA KALIAN..!!! UNTUK APA PUNYA MATA..??? UNTUK APA KACA SPION..???

Mohon disadari bu, atau kalo masih susah sadar segera datangi ustadz untuk di rukiyah, atau ke dukun untuk di ruwat, ingatlah.. kalian adalah pelitanya rumah tangga, pelengkap sanubari si suami dan si balita. plisss.. nengok lah kalo mau nyebrang jalan.. si aku hampir aja bikin dirimu modar buuu.. 🤕