Koleksi Senapan Angin, Airsoft Gun, Air Gun

Entah kerasukan setan apa hingga si Andy mudah terpengaruh yang akhirnya terjangkit wabah demam senapan angin dan airsoft.. sejak 2013.

Bermula dari seringnya diajak main ke lapbak oleh sang Big Boss yang sejak mudanya memang suka hunting bareng orang-orang perbakin, dengan hobby berburunya ditambah dengan keuangan yang melimpah mungkin buat si Big Boss punya hobby mahal seperti itu biasa saja, tidak akan berpengaruh dengan kondisi dompet dan dapur di rumah, lain halnya dengan saya si rakyat melata ini.. ahahaha.. diawali dengan cekcok sama istri gegara sering belanja ngumpulin runtah gak jelas.. (istri saya bilangnya ini runtah/sampah).

Awalnya saya hanya ingin memiliki satu saja sebagai pertanda bahwa saya setuju dengan hobby si big boss, dan jaga-jaga barang kali nanti diajak hunting bareng, senapan angin pertama yang saya miliki cukup bagus dan beratnya bikin lelah, sebenarnya diperuntukkan bukan untuk pemula seperti saya..

Sesuai nomor urut itu berarti urutan saya memilikinya..

1. Senapan Angin - PCP Gejluk Pasopati Dual Power, cal.177/4,5mm
ini super akurat, tapi saya jual lagi karena saya rasa terlalu berat dan karena tidak memakai manometer jadi tidak tau tekanan anginnya seberapa lagi, soalnya saya belum punya tabung scuba mesti ngegenjot dulu kalo kehabisan angin dan ini melelahkan, awalnya saya suka karena model popornya keren gamo banget nampak gagah dan berwibawa, tapi nyatanya berat keseluruhan bisa sampai +6.kg full accessories, bisa sengklek leher / bahu saya..

2. Airsoft Gun - Glock 17 BB co2 cal.4,5mm, fps standar 350, biasa aja..



3. Senapan Angin - Sharp Tiger Pompa Samping, cal.177/4,5mm
saya jual lagi, karena ngompa dari samping ternyata gak enak blass, popornya enak nyaman kalo dipasang di sharp turbo.


4. Senapan Angin - River Mini Home Made, cal.177/4,5mm
yang ini sebenarnya enak banget walau saya kurang suka, awalnya beli buat berburu cicak dan tikus, tapi gak tau kenapa level amarah istri saya seperti semakin bertambah, mungkin liat tembok pada bolong, ya.. bisa jadi karena itu..



5. Airsoft Gun - BE Spring M16A10 cal.6mm (buat berburu cicak, soalnya kalo pake sengin tembok pada bolong), enak ringan bertenaga, fps perkiraan gak pake crhono 450an lah lumayan bisa bikin cicak terkapar.. dan tembok aman tidak luka..



6. Airsoft Gun - Rcf Makarov NBB co2 cal.4,5mm - fps ±850, lumayan ringan.



7. Airgun - Wingun WG321 NBB co2 cal.6mm - tes pake chrono fps dewa ±1000, ringan.


8. Senapan Angin - Sharp Tiger R8 Professional Success cal.177/4,5mm - baru 1 minggu, dan semoga ini yang terakhir, istri udah manyun aja ngeliatnya..