Koleksi Senapan Angin, Airsoft Gun, Air Gun

Entah kerasukan setan apa hingga si Andi yang labil dan mudah terpengaruh ini akhirnya terjangkit wabah demam senapan angin dan airsoft.

Bermula dari seringnya diajak main ke lapbak sama Big Boss sejak akhir 2013 silam hingga kini, hobby berburu beliau ditambah dengan keuangan yang melimpah mungkin bagi Big Boss punya hobby seperti itu biasa saja, tidak akan berpengaruh dengan kondisi dompet dan dapur di rumah. lain halnya dengan kami si rakyat melata ini.. ahahaha.. diawali dengan cekcok sama istri gegara sering belanja ngumpulin runtah gak jelas.. (istri saya bilangnya ini runtah/sampah).

Awalnya saya hanya ingin memiliki satu saja sebagai pertanda bahwa saya setuju dengan hobby si Big Boss, dan jaga-jaga barang kali nanti diajak hunting bareng, senapan angin pertama yang saya miliki cukup bagus dan beratnya dubilah bikin lelah, yang sebenarnya diperuntukkan bukan untuk pemula seperti saya.

Sesuai nomor urut, itu berarti urutan saya memilikinya.

1. Senapan Angin - PCP Gejluk Pasopati Dual Power, cal.177/4,5mm ini super akurat, tapi saya jual lagi karena saya rasa terlalu berat dan karena tidak memakai manometer jadi tidak tau tekanan anginnya seberapa lagi, soalnya saya belum punya tabung scuba mesti ngegenjot dulu kalo kehabisan angin dan ini melelahkan, awalnya saya suka karena model popornya keren gamo banget nampak gagah dan berwibawa, tapi nyatanya berat keseluruhan bisa sampai 7.kg full accessories, bisa sengklek leher / bahu saya.
2. Airsoft Gun - Glock 17, BB, Co2, Cal.4,5mm, Fps standar 350, biasa aja.



3. Senapan Angin - Sharp Tiger Pompa Samping, Cal.177/4,5mm.
saya jual lagi karena ngompa dari samping ternyata gak enak blass, popornya enak nyaman kalo dipasang di Sharp Turbo.



4. Senapan Angin - River Mini Home Made, Cal.177/4,5mm.
yang ini sebenarnya enak banget walau saya kurang suka, awalnya beli buat berburu cicak dan tikus, tapi gak tau kenapa level amarah istri saya seperti semakin bertambah, mungkin liat tembok pada bolong.



5. Airsoft Gun - BE Spring M16A10 Cal.6mm (buat berburu cicak, soalnya kalo pake senapan angin tembok pada bolong), enak ringan bertenaga, fps perkiraan gak pake crhono 450an lah, lumayan bisa bikin cicak terkapar dan tembok aman tidak luka istripun tidak ngamukan.



6. Airsoft Gun - RCF Makarov, NBB, Co2, Cal.4,5mm. Fps ±850, lumayan ringan.



7. Airgun - WinGun WG321, NBB, Co2, Cal.6mm. tes pake chrono Fps dewa ±1000, ringan.



8. Senapan Angin - Sharp Tiger R8 Professional Success, Cal.177/4,5mm - baru 1 minggu, dan semoga ini yang terakhir, istri udah manyun aja ngeliatnya.


Selalu berdoa dan berharap kepada Tuhan Yang Maha ESA, semoga istri tidak pernah tahu harga sebenarnya semua senapan yang saya beli. Amiiin.