Cara Mengatasi galat bX-3hl23v Pada Dashboard Blogger

Di posting disini biar gak kebingungan lagi kalo ada yang nyari solusi buat ngatasi galat bX-3hl23v seperti mas Nihayatuzzin / Habibi Daeng yang tadi sore kebingungan, niat ingin membuka dashboard, apa daya galat menghalang.. :D gak jadi nulis deh..

Okay langsung saja ikuti langkah-langkah mengatasi pesan error galat bX-3hl23v seperti di bawah ini:
1. Login ke halaman dashboard blogger menggunakan link [draft.blogger.com]
2. Masukan email dan Password blog anda dengan benar.
3. Dan, Selamat..!! anda berhasil login tanpa ada pesan galat bX-3hl23v lagi.

Untuk setting default (biar selalu ke draft.blogger.com) beri centang pada tulisan Make Blogger in Draft my default di pojok kanan atas halaman admin blogger.


Tampilan dashboard di draft.blogger.com adalah tampilan terbaru dari dashboard blogger, Namun jika anda menginginkan login tanpa harus melalui draft.blogger.com atau login menggunakan blogger.com dengan tampilan lama, anda harus mengganti pilihan bahasa Indonesia menjadi English, dan setelah itu cobalah login ulang, anda sudah bisa login ke blogger.com seperti biasa.


  1. Saya masih pake dasbor lama tapi nggak pernah tuh dapet galat. Paling-paling kalau galat biasanya pas masang widget atau ngedit tata letak. Kalau untuk posting belum pernah.

    BalasHapus
  2. kalo masalah galatnya berkode seperti ini bX-9sk40k

    BalasHapus
  3. wah, info baru ni kak :) malahan kalau mia sih galatnya pas mau komen postingan trus komennya pakai ID blog, itu gimana kak?

    BalasHapus