Komposit Menarik Wajah Wanita Asia



"kecantikan universal." Ada beberapa perbedaan penting antara apa yang bisa dianggap sebagai wajah yang paling menarik di antara berbagai ras, menurut laporan oleh ahli bedah plastik lokal.Rhee Seung-chul, ahli bedah plastik di Rumah Sakit Ilsan Paik, menciptakan foto komposit wanita penghibur terkenal dari kelompok etnis yang berbeda dan menerbitkan hasil dalam penelitian berjudul "Menarik Komposit Wajah" dalam edisi terbaru Aesthetic Plastic Surgery.

Foto dari 13 model hitam dan penghibur termasuk Rihanna, Pearl Amoah dan Yamin Warsame, 16 bintang putih terkenal seperti Blake Lively, Angelina Jolie dan Jessica Alba, 20 aktris China termasuk Gong Li, Fan Bingbing dan Zhang Ziyi, serta 14 penghibur Jepang termasuk Huri Ueno, Namie Amuro dan Yuu Aoi digunakan untuk memperkirakan paling menarik wajah-wajah hitam, Kaukasia, Cina dan Jepang, masing-masing.

Rhee mengatakan bahwa meskipun beberapa sarjana telah mencoba untuk jumlah kecantikan wajah menggunakan rasio emas
proporsi dari sekitar 1-1,62 yang umum ditemukan dalam desain seni dan dia setuju dengan mereka yang berpendapat bahwa rasio emas tampaknya tidak menggambarkan "ideal" bentuk wajah




Menurut laporan itu, wajah Jepang komposit memiliki wajah yang relatif lama dengan mata sedikit sipit, dagunya tajam, dan pipi gemuk. Yang Cina, di sisi lain, memiliki tulang pipi sempit, wajah ramping dan tipis dengan dagu menonjol.

Wajah Kaukasia yang dihasilkan memiliki penampilan yang agak maskulin, dengan rahang angulated dan persegi, pipi menonjol, dan lebih lengkap bibir dari wajah Kaukasia rata-rata.

Wajah yang dihasilkan dari bintang hitam memiliki hidung sempit, mata kecil, bibir atas lebih kecil dan dagu lebih ramping dari wajah orang kulit hitam kebanyakan.

"Meskipun wajah komposit bukan wajah menarik standar atau paling ideal, dan meskipun bias banyak terjadi selama proses sampling fotografi, saya menganggap ini sebagai contoh yang baik untuk memahami konfigurasi sebelumnya dan saat ini, keseimbangan, harmoni, atau rahasia wajah menarik dari ras yang berbeda, "kata Rhee