Rinduku Padamu Ibu..

Ibu... Sering kuteringat padamu betapa kurindukan engkau, Sejak kecil belum pernah lagi kudengar dari ucapanmu wahai ibu.. sebuah ucapan yang penuh kasih dan sayang, itu yang kurindukan selalu, ketika besarku hanya sedetik saja kumerasakan kasihmu, namun engkau tak lagi bersanding denganku, ibu pergi jauh dariku..

Pipi ini terasa hangat karena leleh air mata ketika mengingat engkau dengan kerinduan ini.. Aku merindukan apa yang belum pernah aku rasakan, aku sungguh menginginkan apa yang belum kudapatkan darimu ibu,tapi entah kapan lagi sampai diri ini lupa pelukan terakhir denganmu ibu, itu sangat kurindukan kembali, ibu sangat kurindukan hadirmu..

Aku ingin menunjukan bakti ini hanya kepadamu kasih sayang dan cinta ini juga hanya untukmu ibu, namun aku disini sementara engkau jauh disana aku merindukanmu ibu, dan kini hanyalah do'a dan air mata yang mengiringi kerinduanku, terbayang dipelupuk mataku derita ibu yang jauh disana tapi entah apa yang bisa dan dapat aku perbuat untuk baktiku selain do'a dan air mata ini..

Ibu... Tak pernah ku salahkan engkau atas semua yang telah terjadi karena bagiku engkau adalah bidadari yang telah melahirkanku, aku juga tahu ibu apa yang telah hadir sebagai takdir itulah yang harus aku jalani dan Allah sebagai saksi atas kehendak-Nya, aku ingin mencium tapak kakimu sujud sungkem padamu aku ingin bisa seperti mereka tapi aku sadar aku tak seberuntung mereka, dalam deras air mata do'a ini aku selalu memohon Allah slalu menjagamu, dan dari relung rasa kupanjatkan dengan segala lembut hati..

Ya Allah.. Tetapkan Ibu Sebagai Bidadari Surga-Mu..