Hasil Rekam Video Action Camera Murah Bcare X5 Wifi Malam Hari


Action Camera Murah Bcare X5 Wifi
Action Camera Bcare X5 ini dijual di Olshop hanya seharga 400ribuan, lebih murah dari Ezviz S1C yang dijual seharga 650ribuan. kualitas gambar hasil foto dan hasil rekam Bcare X5 pun gak beda jauh dengan Ezviz S1C, tapi bagusan Ezviz sih. lebih jernih, hehehe.

Resolusi tertinggi dari Bcare X5 ini hanya sampai 16 MP saja, terdapat 2 fitur slow motion 720/60fps dan 720/120fps. cocok untuk youtuber pemula yang minim budget.

Bcare X5 ini bisa dijadikan webcam juga, bisa dipakai sebagai CCTV rumah, bisa dioperasikan dengan menggunakan Smartphone Android atau IPhone melalui aplikasi X-Sport.

Semalam saya penasaran pengen lihat hasil rekam video kamera aksi di malam hari, soalnya disekitar lensa tidak nampak ada infrared/infra merah dan tidak disebutkan memiliki fitur modus malam, jangan-jangan nanti malah gak bisa dipakai ngerekam malam hari, tapi setelah dicoba hasilnya lumayan, untuk action camera semurah itu mah udah cukup. 

Kecuali kalau action cam ini dipakai merekam di lokasi gelap gulita, ditempat gelap gulita kamera ini gak ada gunanya. hahaha.

*pada rekaman layar terlihat bergetar karena kamera saya tempel di kepala motor.


  1. hi kak..mau tanya ini buat ngrekam maksimal berapa lama ya?

    BalasHapus