Ingin Jadi Orang Banjarbaru

Mendengar kabar Ibu Kota Negara Indonesia akan dipindahkan ke Kalimantan, Sontak jiwa dan raga ini bergejolak, ditambah lagi Saya adalah diantara sedikit orang yang mengetahui bahwa ada 1 Pulau yang akan lebih dulu tenggelam ke dasar laut sebelum kiamat datang, 1 Pulau itu adalah Pulau Jawa, pengetahuan tentang 1 Pulau yang akan tenggelam ini Saya dapatkan dari seorang Wali Allah penyendiri yang statusnya hanya diberitahu pada orang-orang yang ingin dia beritahu saja, kebetulan Saya adalah salah satu orang yang Beliau beritahu perihal kondisi sebenarnya di bawah tanah Pulau Jawa ini. jadi semakin gundah hati ini, jangan-jangan memang sebentar lagi.


Fikiran Saya jadi sedikit tersambung ke tujuan Bpk. Presiden dan para penasihat spiritualnya yang menginginkan Ibu Kota Negara dipindah ke Pulau Kalimantan, ini bukan sekedar asal semau kehendak pribadi seorang Presiden, pasti sudah dengan segala pemikiran, pelajaran dan pemahaman yang matang.

Permintaanku ini pada Tuhan Yang Maha Esa, sebelum benar-benar tenggelam Pulau Jawa ini, Jadikan Aku Sebagai Orang Banjarbaru, bagaimana pun caranya. akan aku usahakan.

Mulai detik ini.