Sahabat Dalam Mimpi Pindah Ke Lain Hati

im : pada mulanya aku menganggap F sebagai sahabat, sayangnya aku tidak tau F menginginkan apa, aku disibukkan dengan segala kegiatan dan aktifitas, mungkin itu yang membuat F berpindah ke lain hati.
F memilih I, dan aku dibiarkan sama seperti D yang ternyata merasa sepertiku, D pun dulunya bersama I, kenyataannya I lebih senang bersama F.
dalam hati: sebenarnya aku lebih menyukai F yang kalem, enjoy dan slow.

cms : (tak perlu diingat) kelam dan terlupakan..

kds : disini sebenarnya aku dipertemukan dengan A oleh sanak saudara, tapi ternyata A adalah makhluk keji dan tidak pantas dijadikan sahabat, hatiku pun menolak. tak lama kemudian ada S, M dan C yang mulai klop dengan saling berbagi jatah makanan.
M dewasa dalam keilmuan, C tulus, dan S.. si S ini ternyata seorang penjebak, dan aku salah satu yang terkena jebakannya, belum genap 2thn aku D.O gara-gara S.

bks : meneruskan kisah dalam masa penobatan dan penyucian jiwa, diperkenalkan kembali oleh yang maha-maha kepada D/T dan AB, keduanya berpemikiran dalam dan super dewasa, aku tertular sedikit.
selang 1thn, datanglah AS (si penjebak) sama seperti si S yang berisi iblis, aku pun kembali terjebak dan putus.

ckr : masa-masa labil dan belum bisa melepaskan dan melupakan bks, sering bolak-balik tiap malam selasa, menyedihkan..

im-grt1 : masa perenungan - setelah aku merasa aku mempuyai R, L, M, H dan si F yang tak pasti, kutemukan fleksibilitas persahabatan dalam diri.
masa hibernasi - dibelakang itu ada yang terdekat dan tersetia selama 5 tahun, I dan A, tapi aku lebih merasa nyaman ketika diberi spirit oleh M barat dan M selatan.

sesi grt2 : pelarian dari kejenuhan dan keberontakan asa, hanya ingin mengalami perubahan, tapi tidak direstui oleh grt1 dan diminta kembali, 1bln di grt2 dan pamit kembali ke grt1.

jpr-grt1 : tidak terjadi kegoyahan, hanya sekedar pemantapan keilmuan, berangkatlah bersama L ke jpr bermodalkan Yakin, berjalan bersama menyusuri rimba priangan timur, 2hari bersama menempuh perjalanan hingga ke titik tuju. disini (jpr) kita berdua dipertemukan dengan 2Qori grt1, yang ternyata masih 1P dengan kita, ah serasa sempit dunia ini, dan bertambah banyak saja penghuninya.
tapi aku bisa tidak bertahan lama, karena tujuan dari awal memang hanya untuk mengantarkan L ke titik tuju, 60hr kemudian aku kembali ke grt1.

sesi grt3a : menemukan entah ditemukan aku belum faham, UU lah pintu gerbang yang membuatku menemukan kembali senyum dan kedamaian, UU mengajak bersama R pada im-grt1 untuk bersama mendalami AM (kasuhunan), dari sinilah ketentraman kembali di dapat, dan AM menunjukkan sumbernya yaitu DM di grt3b.

sesi grt3b : disini semuanya diservice, aku, P&N pun ikut dan sempat di service disini, menemukan pula Ag dan M, tapi lebih nyaman dengan pak tua penjaga DM dan abah SG yang pernah mengajakku kerumahnya.
disini L pada im-grt1 masih setia karena sempat mengajak dan kuantar ke jpr dalam masa pematangan, dan ternyata L masih berstatus S-jpr.
hingga saat ini, entahlah dimana L aku tidak tau.. aku kehilangan..

im2 : disini kegoyahan kembali terjadi selama 2thn dan lebih melebihi goyahnya kds, tak menentu dan tak memiliki 1pun sahabat, pernah menyusul ke smi, bgr hanya untuk mencari sahabat, namun entah semua kemana, aku seperti terkucil dan tak memiliki. hingga bertemu dengan D krw, yang ternyata dia juga sudah lebih dekat dengan A, aku tidak bisa memaksa dia dekat denganku, hanya pernah mengalami kedekatan selama 1thn saja. disini saat ini sebenarnya punya 1 J yang bernasib sama, sayangnya dia seorang makhluk malam.. dan saat ini, detik ini di jkt, aku di ingatkan kembali pada kesemuanya dalam mimpi.. kusesali, F mengapa memilih I, padahal dalam kenyataannya kalian berbeda dan tidak seperti itu, mimpi yang membuatku bimbang, dan si bimbang berhasil membuatku berfikir setengah lapar..
  1. pertama kunjungan nie...
    salam kenal ea mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kunjungannya :)
      salam kenal juga..

      Hapus