YLMF OS 3.0 Linux Yang Mirip Windows XP

Untuk menghindari adanya razia terhadap windows bajakan, para mahasiswa dan pemilik warnet di jabodetabek kini memilih untuk beralih ke linux ketimbang membeli windows original yang harganya lumayan mahal, saya sendiri sekarang lebih menyukai dan sering sekali menggunakan Mint. Namun konsekuensinya banyak pengunjung yang merasa tidak nyaman karena kebanyakan dari mereka sudah terbiasa menggunakan windows. Mungkin ini salah satu alasan diciptakannya Ylmf OS, dan OS ini juga sukses membuat para pengguna windows beralih untuk belajar Linux dan menjadi penasaran dengan keluarga Linux, sistem operasi berbasis linux ubuntu yang didesain mirip dengan tampilan windows XP ini sangatlah mudah digunakan. Jadi bagi anda yang biasa menggunakan windows tidak akan kaget dan kesulitan ketika menggunakan OS ini yang 99% sama persis.


















Pada Ylmf OS juga sudah disertakan beberapa aplikasi tambahan seperti Mozilla Firefox, Pidgin, Internet Download Manager, Multimedia Player, dll. Selain itu di OS ini juga sudah diintegrasikan Wine sehingga anda bisa menjalankan aplikasi windows (.exe) disini. Dan yang pasti, Ylmf OS ini BEBAS (bukan gratis) dan bisa di download di sini ISO 677.MB

MD5: 919794E3D9B035A5A895C3E1D1818F95
SHA1: 6E672A667155E442A612F69CCBA1BF6C44752D8D

Selain YLMF OS, ada juga OS Linux yang mirip dengan Windows XP dan Windows 7 yaitu: StartOS, Legacy OS, Famelix/BRLix, Linux Mint, Vixta/Xange dan Zorin OS. selengkapnya bisa pilih sendiri sesuka hati di Sini, Selamat mencoba..!!
  1. tetap lebih suka linux mint, ini saja ubuntu ku pakai MSGE-nya linux mint 12

    BalasHapus
  2. aduh..lagi cari referensi buat bikin makalah..
    tapi tentang ylmf ini materi-nya dikit banget ya kayanya...

    BalasHapus
  3. @r10: saya juga pecinta mint :D
    @septi: google menyediakan ribuan materi, cari dan acak-acak aja, hehehe..

    BalasHapus
  4. Cara nginstall nya bagaimana ya? tutornya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. setelah di download lalu di burn ke CD/DVD, setelah itu tinggal jalankan dan ikuti petunjuk penginstalan :)

      Hapus
  5. Wah mirip sekali ya... coba sy download so nya.. lumayan buat koleksi :D Thanks mas infony :d

    BalasHapus
  6. klo pke flashdisk gmn....

    BalasHapus
  7. Kalau sama zorin Os bagusan mana?

    BalasHapus