Menjadi Lebih Baik

Wednesday, November 24, 2010 at 3:06am

1. Harus Inget Alloh

Alloh udah ngasih semua ke kita, udah ngasih nikmat yang begitu besar sampai sekarang, dan gw mesti bisa balas nyenangin Alloh dengan menjalankan semua perintah dan menjauhi semua larangan yang udah Alloh larang..

2. Harus Inget Orang Tua

Babeh sama Emak udah nguras tenaganya dari gw kecil mpe sekarang, n dah ngeluarin banyak biaya buat gw, jadi gw ga boleh ngecewain mereka, n gw harus bikin bangga Orang tua gw..


3. Harus Inget Pesan Guru

Hal yang paling bermanfaat adalah pesan dari si guru, ilmu dan ridho darinya, Alhamdulillah dulu sempet dapet ridho beberapa guru gw waktu di pesantren..


4. Harus Inget Nenek

Nenek gw yang udah ngurus gw dari kecil mpe segede gini, dia yang ngegantiin tugas ibu gw, dia yang ngasuh gw, dia yang ngedidik gw tentang sikap dan akhlak yang baik, dia yang udah ngasih semangat ke gw.. :( ya Alloh sedih..

i love u nek..


5. Harus Inget Sama Diri

Kita hidup cuma sementara, ngapain ngejar-ngejar Dunia..? ngapain ngumpulin barang-barang Dunia yang ga bermanfaat yang nantinya bakal kita tinggalin..? kalo rumah, mobil n motor sih gw rasa banyak manfaatnya..
tapi lebih baik buat gw hidup sederhana tanpa ngerasa banyak kebutuhan yang ga penting, ingin ini ingin itu bla bla bla..

aaaaaah.. masa bodo dengan semuanya, yang penting gw idup senang, damai n ga nyusahin orang lain..


6. Harus Inget Sama Si Neng

Cuma dia pertaruhan terakhirku, istri tercintaku, tak akan ku lepas, tak akan ku sia-siakan, walopun kadang dia lupa n ga inget sama sekali ma diriku, di hatiku tetep cuma ada dia cinta sejati..